Selasa, 24 Januari 2012

Akim (New Betta)-Kopo Permai Juara Galamedia Sabet Tahta BnR


MURAI batu New Betta jagoan Akim Kopo Permai digelaran Galamedia Cup VIII sebagai pemegang tahta juara dengan memperoleh hadiah Rp 15 juta dan ketika itu namanya melambung naik keatas dan banyak dicari peminatnya.
Akim atas boyongan juara Galamedia itu, setiap hari telepon gemgamnya tak henti henti menanyakan nilai jualnya setelah menjadi jawara tersebut. Akan tetapi Akim tak mau membuka harga dengan alas an ingin dipersiapkan even yang lebih besar seperti Piala Persiden Cup yang akan digelar bulan April di Jakarta.
Sebelum ajang itu New Betta Minggu (22/1) digelaran BnR Jawa Barat kembali menghebohkan gelaran dengan merebut juara paling bergengsi dalam perhelatan tersebut. Atas juara di BnR itu New Betta kemabali mengantongi hadiah Rp 7,5 juta.
Dengan juaranya di BnR ini Akim semakin yakin pada gelaran besar di Jakarta musuh tidak jauh berbeda seperti di Bandung.Pasalnya musuh yang dihadapi di Bandung merupakan burung-burung juara dari berbagai daerah dan Ibu Kota Jakarta.
New Betta menjadi pusat perhatian juri karena mempunyai kwalitas jempolan dan layak dinobatkan sebagai murai batu terbaik saaat ini. Untuk selanjutnya New Betta akan turun kembali Minggu (5/2) digelaran yang bertajuk Road To Presiden di Perumahan Batununggal Indah Bandung. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar