Senin, 16 Januari 2012

Sukabumi Enterprise (SMI) Refleksi Awal Tahun Gelar Lomba



SUKABUMI Enterprise (SMI) Refleksi awal tahun ini menggelar lomba burung dan pameran burung berkicau Minggu (5/2) di Jalan Lingkar Selatan (Jalur) Terminal Baru Kota Sukabumi. Dalam perhelatan ini, bertindak sebagai ketua panitia Abah HN dengan ketua pelaksana Wa Dadang. Lomba dipastikan menarik karena dikemas tangan dingin Abah HN. Biasanya cukup menggiurkan untuk diikuti para peserta, terutama hadiah yang ditawarkan cukup menantang yaitu Rp 5 juta dengan harga tiket Rp 250.000,-. Hadiah tersebut untuk kelas Bintang Selatan khusus diperuntukan jenis burung anis merah dan murai batu.
Abah HN manambahkan, dalam even ini pihaknya membuka kelas yang lainnya yaitu kelas bintang KMS tiket Rp 150.000,hadiah utama Rp 2 juta, Dishub Sukabumi tiket Rp 100.000 juara pertama Rp. 1 juta dan Bintang Korpri Sukabumi Rp 70.000 juaranya dihargai Rp 800.000,- ."Dalam even ini kami mendapat dukungan tidak hanya dari sponsor juga intansi terkait yang sangat mendukung sekali suksenya lomba ini. Dalam event ini kami punya motto : dengan lomba dan pameran burung berkicau ini kita jalin tali silaturahmi yang erat'," ungkap Abah.
Sedangkan arena tempat lomba pool pedok agar lomba terus bisa berjalan meski hujan tiba. "Begitu pula tempat parkir luas dan aman. Maka kami mengundang para kicau mania se-tanah air untuk hadir dalam lomba di awal tahun 2012 di Sukabumi ini," pangkas Abah.(L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar