Selasa, 24 Januari 2012

Tatang/Uyun Laskar Pelangi Jawara BnR

 TATANG (tengah) pemilik Laskar Pelangi

POLESAN Tatang/ Uyun kanari Laskar Pelangi mampu menujukan pretasi gemilang diperhelatan BnR Minggu (22/1) di Leuweungtiis Bandung. Laskar Pelangi jagoan Tatang ini mampu menunjukan kelas sebagai kanari standar yang berkwalitas istimewa dengan mengalahkan pesaing tangguh dari Blok Tempe Bandung yang terkenal sebagai markas kanari jawara.
“Sebenarnya Laskar Pelangi ini baru beres dari masa mabungnya. Sebelumnya Laskar Pelangi sering tampil menjadi juara diberbagai perhelatan tapi di Tahun 2012 ini baru kembali turun lagi perdana di Latber BnR Rabu (18/1) rebut tahta juara pertama. Dengan modal tersebut Tatang merasa yakin Laskar Pelangi di tempat yang sama dengan musuh yang berbeda dan berkelas mampu merebut tahta juara lagi”, paparnya.
Sementara Uyun yang merawat burung sangat bangga sekali hasil polesannya Laskar Pelangi mamumenjadi kampiun di even setara nasional dan dengan juaranya ini berhak membawa hadiah Rp 2 juta. Akan tetapi Laskar pelangi masih belum stabil betul dan perlu di asah daya juang untuk lebih stabil. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar