Selasa, 24 Januari 2012

Ujang Rahmat-Cikeruh Agnes Monika Goyang BnR


KINI Ujang Rahmat asal Cikeruh Jatinangor, tidak hanya terkenal sebagai pemili anis merah handal yang beberpa jagoannya sudah pindah tangan ke kicau mania papan atas.
Akan tetapi sekarang Ujang Rahmat memiliki burung cucak jenggot Agnes Monika yang handal. Pada uji perdana dikontes setingkat nasional BnR Jawa Barat Minggu (22/1) di Leuweungtiis Bandung mamapu menggoyang gelaran tersebut dengan merbut jawara di kelas bergengsi.
Prestasi perdana yang ditujukan Agnes Monika ini menjadi bahan pembicaraan para pesaingnya. Karena Agnes Monika tidak hanya pandai bersuara merdu ketika menghadapi para pesaing tangguh. Gayanya pun cukup energik ketika membuang cerecet suara meniru belalang sangat terdengar jelas.
Atas prestasi yang diraihnya itu Agnes Monika diminati kicau mania asal Holis Bandung,ketika berita ini diturunkan masalah harga masih belum ada kecocokan. Dimana Ujang Rahmat untuk mendapatkan Agnes Monika itu harus mengeluarkan koceknya Rp 15 juta dan sekarang tinggal keberanian pembeli. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar