Jumat, 10 Februari 2012

Darah Biru Torehkan Juara


DARAH Biru merupakan love bird yang serat prestasi juara diberbagai lomba milik Dedi Halim asal Otista Bandung. Setiap Darah Biru turun diarena lomba tak pernah meleset menumbangkan hadiah buat pemiliknya. Mempuninya Darah Biru di tiap perhelatan Bandung maupun luar kota, berkat Dedi Halim memberikan pakan berkwalitas Ebod Lovebird setiap hari satu sendok makan.
Memakai pakan tersebut membuat burung semakin tajam dalam mengeluarkan suara merdunya dan napasnya pun jadi panjang. Disamping itu nyali berkelahinya pun semakin berani dengan suatu bukti musuh lebih banyak Darah Biru makin edan.
Pada kontes Road To Presiden Cup II Minggu (5/5), Darah Biru gagal menjadi yang terbaik dan harus puas pada lepel runner up dengan jumlah peserta full gantangan. Kekalahan tipis dari juara pertama membuat Dedi Halim merasa sakit, akan tetapi namanya lomba harus ada yang menang dan kalah ia dengan lugowo menerima kenyataan pahit ini. Dedi Halim sangat bangga jagoannya banyak dilirik para love bird mania asal Jabodetabek dan blok tengah. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar