Jumat, 10 Februari 2012

Jaya-Sukabumi Guruh Raih Posisi Wapres


ANIS merah, Guruh, andalan Jaya asal Sukabumi yang sarat prestasi di event-event bersekala besar mulai menunjukan lagi jatidirinya sebagai burung jempolan Indonesia. Kecenderungan itu terlihat sehabis Guruh mengalamai murag bulu (mabung).
Pada kontes Road To Presiden Cup II, Minggu (5/2), di Perumahan Batununggal Indah Jln. Soekarno-Hatta Bandung, Guruh untuk yang pertamakalinya uji nyali di lomba setingkat nasional meraih hasil cukup menggembirakan.
Diawal lomba, Guruh diterjunkan di kelas Wapres, dan terjadi perstruan cukup alot dengan jawara Galamadia Cup VIII si Ceper milik Kenneth asal Jakarta. Dalam perebutan gelar tersebut akhirnya Guruh yang juga sebelumnya meraih jawara Galamedia Cup VII berhasil merebut juara pertama. Namun, di kelas Presiden, MPR, dan DPR Guruh harus puas di posisi juara kedua, ketiga dan kelima. Jaya yang karyawan Bank Jabar (BJB) Bandung Barat ini merasa puas dalam ajang pemanasan untuk dipersiapkan pada lomba nasional Presiden Cup bulan April di Jakarta. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar