Rabu, 01 Februari 2012

Toko Garuda Merah Baleendah Siapkan Anis Merah Bakalan Berkualitas


TOKO Garuda Merah di Jalan Baleendah atau dekat Tugu Kujang Baleendah, Kel./Kec. Baleendah, Kab. Bandung menyiapkan anis merah bakalan berkualitas degan stok cukup banyak. Anis merah itu adalah burung-burung pilihan yang didatangkan dari Bali. Jika para penggemar burung ingin segera memilikinya, bisa langsung datang ke toko tersebut atau menghubungi nomor HP 081322184281.
Menurut Pepen, pemilik Toko Garuda Merah, anis merah bakalan itu hasil dari pilihan terbaik RING ZAENAL PPN dan RING BOGANA PPN Bali. “Anakan anis merah ini langsung diambil dari Bali yang kualitasnya sudah pasti dan bisa diandalkan,” kata Pepen.   
Khususnya untuk RING BOGANA PPN, kata Pepen, adalah burung-burung yang sudah teruji kualitasnya. Pasalnya, burung-burungnya hasil sortiran sendiri. Ia mengatakan, anis merah bakalan itu diambil langsung dari pengepul ternama yang ada di kawasan Pupuan Bali. Seperti dari pengepul Mas Zaenal dan Mas Syamhari.
“Mereka sudah betul-betul tahu dan menguasai seluk beluk wilayah tempat bersarangnya burung-burung berkualias. Bahkan anis merah dengan RING BOGANA PPN dijamin kualitasnya untuk burung lomba. Karena kualitas indukannya pun sudah benar-benar terbukti dan hebat,” pujinya.
Selain itu, kata dia, anis merah bakalan tersebut diambil dari indukan yang sudah bisa dipastikan kualitasnya, khususnya untuk RING BOGANA PPN tadi. “Untuk itu, para penggemar lomba burung berkicau pada jenis anis merah khususnya, yang ingin memiliki burung bakalan berkualitas silahkan datang segera ke Toko Garuda Merah Baleendah. Kualitasnya, dijamin hebat,” katanya. (K-01)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar