Jumat, 10 Februari 2012

Kusnadi-Fox 36 Raja Odeng Kacer Jempolan


KUSNADI (kanan) pemilik Raja Odeng
 
KUSNADI dikalangan kicau mania sangat terkenal sebagai pemilik burung-burung kecil jempolan dan hasil dari polesannya diminati para kontestan papan atas. Beberapa jagoannya, cucak hijo yang telah beberapa kali jadi juara kini sudah dimiliki kicaumania papan atas. Setelah cucak hijau, kini Kusnadi sedang memoles kacer si Raja Odeng yang di kontes Cianjur mampu menggoyang dengan menyabet semua gelar juara.
Namun pada kontes Road To Presiden Cup II Minggu lalu di Batununggal Indah gagal menjadi yang terbaik, ia hanya masuk 3 besar. Tetapi kekalahannya itu bukan segala-galanya bagi Kusnadi. Buktinya, Raja Odeng tetap saja sangat diminati oleh kicau mania Jabodetabek,tetapi Kusnadi tak melepas jagoan anyar ini dan akan dipersiapkan untuk lomba yang lebih besar di Jakarta.
Sedangkan cucak jenggot lainnya, Cut Tari, di kesempatan ini mampu mencuri perhatian juri dengan tembakan maha dahsyatnya mampu tembus ke 5 besar. Kusnadi yang terkenal sebagai pemilik burung yang diminati oleh kicau mania pantura dan Jabodetabek, menyiapkan jagoan-jagoannya untuk merebut tahta yang lebih tinggi lagi di tingkat nasional nanti.(L-01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar