Rabu, 01 Februari 2012

Road To Presiden Cup 2 Bakal Dijadikan Ajang Jual Beli


KEMBALI Bandung dijadikan ajang pemanasan lomba akbar bertaraf Nasional bertajuk "Road To Presiden Cup 2", Minggu (5/2) di Lap. Perumahan Batununggal Indah Bandung. Dalam ajang ini bertindak sebagai ketua panitia Marsma TNI H. Wahyudin K., pelaksana Andi Aziz Mutaqin (Aam) dengan penanggung jawab gelaran Mr. Boy A.G. dengan juri dari BnR.
Aam sebagai pelaksana gelaran sengaja dipilih arena lomba di tempat yang jarang dilaksanakan lomba. Hal tersebut dilakukannya agar dengan suasana baru para kontestan lebih supres untuk melombakan burung ditempat yang baru. Sehingga lomba yang dijadikan ajang jual burung ini oleh para kontestan ini yang mana akan hadir para kicau mania papan atas dari berbagai blok untuk pemanasan lomba Presiden Cup 2 nanti bulan April di Jakarta.
Untuk lomba ini pesanan tiket yang diterima panitia terus menga lir dan kelas murai batu tetap menjadi yang dominan para pemesan tiket. Maka dari itu, kami mengharapkan kepada kontestan Bandung agar cepat daftarkan burung jagoannya sebab tiket kelas Presiden persediannya sudah menipis. Sedangkan ketentuan dalam kelas Presiden murai batu dan anis merah tiket Rp 500 ribu dengan hadiah utama Rp 15 juta dan wajib memakai sang BnR. Tetapi khusus murai batu dalam kelas ini, bila juara pertamanya memakai ring BnR akan mendapatkan hadiah tambahan Rp 10 juta. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar