Selasa, 24 Januari 2012

H. Iban-Blok Tempe Wali Terbaik Bandung


SUDAH tiga bulan kanari Wali selalu tampil menjadi jawara diberbagai gelaran di Bandung dan belum terkalahkan oleh para pesaingnya tetap berada di puncaknya. Wali kanari standar besutan H. Iban dan istrinya Ny. Dewi ini patut acungkan jempol sebab setiap turun di lomba paling selulu mendulang tahta tertinggi dan paling sialnya menjadi juara runner up.
Maka tak heran selama kurun waktu tersebut hadiah yang sudah direbut sudah belasan juta rupiah. Dilaga Lomba BnR Minggu (22/1) Wali pertama turun harus puas diposi juara runner up. Tetapi pada kelas selanjutnya Wali kembali turun dalan jalannya lebih edan dari sebelumnya membuat pesaing yang semula mengalahkannya tak bisa berbuat banyak dan Wali mampu meraih poin penuh.
Sorak sorei yang dilantunkan para bobotohnya Wali, membuat kicau mania asal Jabodetabek terus memantaunya ingin memilikinya. Pada kesempatan juara BnR ini Wali sudah ditawar Rp 9 juta dan H. Iban menampiknya, sebab, ingin 12 juta baru akan lepas jagoannya itu.
H.Iban yang selalu didampingi istri tercintanya Ny.Dewi di Bandung sangat terkenal sebagai pemilik kanar-kanari handal dari mulai kanari isian semi isian dan standar dimilikinya. Maka tak heran kedua sejoli yang sering bareng lomba, namanya sudah mulai diperhitungkan para kanarimania. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar