Minggu, 15 Januari 2012

Hendra-Holis 68 Bima Rebut Eksklusif BTC



MURAI batu Bima andalan Hendra Holis Bandung. Pada kontes BTC Minggu (8/1) di Lotte Mart Jl. Soekarna Hatta, Bima mampu menjadi pusat perhatian para murai batu mania. Pasalnya penampilannya sangat luar biasa, terutama dalam tonjolantonjolan suara yang dimilikinya membuat para pesaingnya tak mempu mengimbangi.
Sehingga Bima menjadi pusat perhatian juri dan dinobatkan sebagai jawara dikelas eksklusif dengan poin penuh. Hendra yang seniman lukis yang sering memamerkan karyanya di luar negri, terjun dalam kicauan specialist murai batu sangat bangga Bima menjadi jawara.
Dimana sebelumnya yang menjadi andalan utamanya Kuda Jingkrak dan baru beres dari masa mabung, untung sekarang ada Bima dengan kwalitasnya tak jauh mampu merebut tahta juara. Sebelumnya Kuda Jingkrak di gelaran Latber eksklusif BnR Rabu (4/1) dalam uji coba masa beres bulu mampu menjadi juara pertama dikelas eksklusif.
Kuda Jingkrak yang pernah hebohkan gelaran di Cikampek dengan merebut juara dikelas bergengsi dalam memasuki tahun 2012 ini siap untuk kembali menggebrak berbagai gelaran kicauan ditanah air. (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar