Senin, 16 Januari 2012

"Raja Odeng" dan "Cut Tari" Goyang Cianjur Fiesta

KUSNADI (kanan)

KACER jagoan anyar Kusnadi, "Raja Odeng" mampu menggoyang event "Cianjur Fiesta Mania 2012" dengan merebut dua gelar juara. Raja Odeng yang baru didatangkan dari blok tengah sebagai pengganti "Dorna" ini mampu mencuri perhatian para kontestan dengan gaya dan isian suara yang dimilikinya. Kepiawaian Raja Odeng bernyanyi ini membuat kelas Megabintang PBOS berhasil disabetnya.
Sukses di kelas Megabintang PBOS tidak diikuti sukses di kelas lainnya. Di kelas Bintang Bace Raja Odeng harus kerja keras untuk bersaing dengan tuan rumah hingga akhirnya juri memberikan nilai sama dan terpaksa untuk menentukan juara pertama harus melalui adu tos oleh panitia. Hasilnya, cukup mengecewakan, Raja Odeng kalah dalam adu undi ini dan harus puas menjadi juara runner up.
Selanjutnya jagoan kedua Kusnadi, Cut Tari yang pernah menjadi juara BnR pada kesempatan ini juga harus puas diposisi kedua kalah poin oleh pesaing utamanya Mantili milik Asiong. Meski demikian, sang pemilik kedua burung tersebut, Kusnadi, sangat bangga melihat kedua jagoannya ini mampu menunjukan kwalitasnya sebagai burung handal dan mempunyai modal untuk lomba selanjutnya. (L-01)

1 komentar: